Sukses


Pelatih Persebaya Mewaspadai Striker Asing Borneo FC

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mewaspadai keberadaan striker asing Borneo FC jelang pertemuan kedua tim pada pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (13/10/2018). Pemain yang dimaksud adalah striker asal Argentina, Matias Conti.

Conti terhitung pemain baru di Indonesia karena bergabung pertengahan musim ini. Namun, dia tampil efektif dengan mencetak empat gol dari enam penampilan.

"Borneo memiliki pemain asing yang bagus, terutama strikernya. Ditambah juga pemain lokal juga memiliki potensi. Secara materi juga bagus, sekarang ada di atas kami di klasemen," kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Conti bisa menjadi ancaman buat lini belakang Persebaya dengan ketajaman yang dimilikinya. Persipura Jayapura menjadi korban terbaru setelah kalah 1-2 dari Borneo dan Conti memborong dua gol tersebut (8/10/2018).

Djanur juga mewaspadai performa Borneo di Liga 1 saat ini. Sebelum menang atas Persipura, klub berjulukan Pesut Etam itu sukses mencuri poin penuh dari kandang lawan dengan mengalahkan Madura United 2-1 (22/9/2018).

Kemenangan skuat asuhan Dejan Antonic itu sekaligus menodai catatan tak terkalahan Madura United di kandang.

Djanur jadi makin waswas karena Persebaya pernah gagal mendulang poin penuh di kandang. PS Tira secara mengejutkan mengalahkan Bajul Ijo dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (11/9/2018).

"Borneo sudah ambil poin di kandang saat melawan Persipura. Sekali lagi, semua lawan saat ini tidak ada yang ringan. Persebaya butuh kerja keras, bahkan PS Tira saja mengalahkan kami di Surabaya. Semua lawan berat, tidak terkecuali Borneo nanti," ujar Djanur.

Video Populer

Foto Populer