Sukses


Kesulitan Mendominasi Permainan, Pelatih Arab Saudi Puji 2 Pilar Timnas Indonesia U-19

Jakarta - Pelatih Timnas Arab Saudi U-19, Khaled Atawi melontarkan pujian ke dua pemain Timnas Indonesia U-19, Muhammad Luthfi Kamal dan Saddil Ramdani.

Timnas Arab Saudi U-19 berhasil mengalahkan Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu(10/10/2018). Khaled menilai, permainan Luthfi dan Saddil sangat berpengaruh untuk tim asuhan Indra Sjafri.

"Ada beberapa pemain (Timnas Indonesia U-19) yang bagus. Nomor 11 (Saddil) dan nomor 6 (Luthfi) sangat menonjol," ujar Khaled pada sesi jumpa pers setelah pertandingan.

"(Nomor) 11 dia bagus passionnya dan mencetak gol di babak pertama. Kalau yang nomor 6 bagus mengatur irama permainan walaupun tertekan dia mengimbangi," katanya menambahkan.

Dalam laga uji coba tersebut, Timnas Arab Saudi U-19 berhasil unggul lebih dulu lewat Abdullah Alhamddan pada menit ke-36. Sebelum jeda turun minum, Timnas Indonesia U-19 mampu menyamakan kedudukan via Saddil Ramdani.

Di babak kedua, hanya satu gol yang tercipta. Abdullah kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-68.

Uji coba ini bagian dari program persiapan jelang Piala AFC U-19 2018 yang akan dihelat di Indonesia. Timnas Indonesia dibebani target lolos ke semifinal agar bisa bermain di pentas Piala Dunia U-20.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer