Sukses


Gagal di Balikpapan, Persib Bidik 3 Poin di Kandang Persipura

Bola.com, Jakarta Setelah gagal meraih poin sempurna di Stadion Batakan, Balikpapan, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menargetkan timnya meraih tiga poin saat dijamu Persipura Jayapura, Senin (15/10/2018) di Stadion Mandala, Jayapura, Papua pada pekan ke 25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Persib dipastikan mendapatkan dua tambahan pemain yang selama ini menjadi pemain inti, yakni Ghozali Siregar dan Ardi Idrus. Kehadiran Ghozali dan Ardi membuat Gomez sedikit lega ketika lawan tim Mutiara Hitam nanti.

"Ya, tentu kami ingin menang karena kami butuh tiga poin ketika lawan Persipura nanti," ucap Mario Gomez di Balikpapan, Rabu (10/10/2018) sebelum bertolak ke Papua.

Selain mendapatkan tambahan dua pemain inti lanjut Gomez, pasukannya pun memiliki persiapan yang bagus sebelum lawan Persipura karena memiliki waktu lima hari di Papua untuk meracik strategi.

"Kami punya persiapan yang bagus karena kami memiliki waktu lima hari di sana untuk latihan dan persiapan yang lebih. Dan kami pun bisa memainkan Ardi dan Ghozo," ungkap pelatih asal Argentina ini.

Disinggung akan bermain di Stadion Batakan kembali saat menjadi tuan rumah, eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini mengaku belum tahu. Meski demikian Gomez mengakui Stadion Batakan, Balikpapan lapangannya bagus.

"Untuk pertandingan kandang saya belum tahu apakah akan digelar di Balikpapan atau tidak. Di sini memang lapangannya bagus. Tapi saat ini kami akan main di Papua, setelah itu kami bertemu Persebaya di Papua juga, kemudian kami tandang ke PSM Makasar dan setelah itu saya belum tahu pertandingan kandang Persibdi mana," cetus pelatih berusia 61 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer