Sukses


Persela Bawa 18 Pemain ke Markas Perseru

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan bertolak ke Serui, Rabu (10/10/2018). Sebanyak 18 pemain mereka bawa dalam tur ke Papua kali ini. Selain Diego Assis, ada Syamsul Arifin yang tidak dibawa dalam tur kali ini.

Persela diperkirakan tiba di Jayapura pada Kamis (11/10/2018) pagi. Dan langsung bertolak ke Serui melalui perjalanan darat.

Kendati akan memakan waktu yang relatif panjang, Aji optimistis timnya tak akan mengalami kelelahan setibanya di sana, akan tampil maksimal ketika dijamu Perseru.

"Persiapan yang kami lakukan sudah maksimal. Semua pemain dalam kondisi bagus dan siap memberikan yang terbaik di pertandingan di kandang Perseru nanti," ujar Aji Santoso.

Sejak ditahan imbang oleh PSIS Semarang di laga kandang, skuat Laskar Joko Tingkir berlatih keras menutupi kekurangan dan memaksimalkan potensi yang ada.

Di bawah arahan sang pelatih, para gelandang Persela terus dipoles agar lebih kreatif saat melakukan serangan. "Kami sudah temukan cara mengatasi absennya Diego. Semoga, di Serui berjalan seperti saat latihan," papar Aji.

Selama persiapan, Aji mencoba memaksimalkan tiga pemain Persela yang bisa beroperasi di sektor tengah. Selain Gian Zola, juga ada Fahmi Al Ayyubi dan Dendy Sulistyawan. Ketiganya bergantian diberi peran untuk menyokong Loris Arnaud yang bertugas sebagai penyerang tunggal.

"Kami sudah berlatih maksimal. Kami dalam motivasi tinggi dan siap membawa pulang poin," koar Fahmi.

Video Populer

Foto Populer