Sukses


Sempat Mengalami Benturan, Kiper Muda Borneo FC Sudah Pulih

Bola.com, Surabaya - Borneo FC sempat mengalami krisis kiper. Penjaga gawang utama mereka, Muhammad Ridho kini masih bergabung dengan Timnas Indonesia. 

Sementara kiper pelapis, Nadeo Argawinata, sempat mengalami insiden benturan saat Borneo menang 2-1 atas Persipura Jayapura. Nadeo terlibat dalam perebutan bola dengan Addison Alves dan mendapat perawatan khusus. 

Insiden tersebut sempat membuat banyak orang merasa khawatir karena benturan yang terjadi cukup keras. Beruntung, Nadeo tetap bisa melanjutkan pertandingan sampai akhir. 

“Nadeo memang ada masalah saat melawan Persipura. Tapi kami sudah tes beberapa kali, dan dia bisa main untuk besok. Semua tetap tergantung saya, apakah nanti akan menurunkan dia,” kata Dejan Antonic, pelatih Borneo FC. 

Nadeo merupakan kiper muda berusia 21 tahun yang juga punya kemampuan yang apik. Dia telah mendapat kepercayaan menjadi pengawal gawang Borneo sejak musim lalu, meski menjadi pelatih Ridho. 

Di sisi lain, klub berjulukan Pesut Etam itu juga kehilangan kapten sekaligus bek sayap andalan, Diego Michiels. Pemain naturalisasi itu harus absen selama dua pekan karena cedera. 

“Diego mengalami cedera dan harus absen dua minggu. Tapi kami sudah biasa bermain dalam kondisi seperti ini (dihantam badai cedera). Ini justru jadi kesempatan untuk merotasi dan memberi peluang untuk pemain lain,” tandas Dejan Antonic.

Borneo FC akan meladeni Persebaya pada Sabtu (13/10/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Laga ini akan menjadi momen reuni Dejan dengan Bajul Ijo.

Video Populer

Foto Populer