Sukses


Jumpa Yordania, Indra Sjafri Dipastikan Bakal Turunkan Egy Maulana

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku akan memainkan Egy Maulana Vikri jika dalam kondisi fit saat menjalani laga uji coba kontra Yordania, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/2018).

Egy baru tiba dari Polandia ke Indonesia, Senin (8/10/2018). Ketika itu, sang pemain langsung berlatih bersama Sadil Ramdhani dan kawan-kawan.

Akan tetapi, Egy belum dalam kondisi terbaik sehingga membuatnya absen saat timnas Indonesia U-19 takluk 1-2 dari Arab Saudi, di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018).

"Kami masih akan melihat kondisi dan tingkat kebugaran Egy selama empat hari ini. Namun, saat kondisinya sudah membaik saat ini," kata Indra di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Egy rencananya bakal menjalani koreotherapy bersama fisioterapi timnas Indonesia U-19 sebelum bersua Yordania. Indra berharap situasi itu akan segera memulihkan kondisi Egy.

"Semoga dari hasil pemeriksaan itu, mudah-mudahan kami bisa memasang Egy Maulana Vikri pada babak kedua saat melawan Yordania," tutur Indra.

Video Populer

Foto Populer