Sukses


Lengah di Menit Awal Jadi Biang Kekalahan Barito Putera dari PSIS

Magelang, - Barito Putera gagal mencuri poin dalam lawatan ke markas PSIS Semarang. Bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (13/10/2018), Samsul Arif dkk. takluk sebiji gol lewat sundulan Hari Nur Yulianto.

Kekalahan itu memperpanjang catatan minor Laskar Antasari yang tak pernah menang di lima laga terakhir. Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, mengaku timnya kecolongan gol di awal-awal pertandingan.

"Memang kami di awal sedikit lengah yang membuat kecolongan gol. Namun, secara umum pemain sudah bekerja keras dan bermain maksimal hari ini," kata Yunan seusai pertandingan.

Meski kalah, Barito Putera sejatinya lebih menguasai jalannya pertandingan. Mereka sepanjang laga mengurung habis-habisan pertandingan PSIS yang lebih banyak mengandalkan serangan balik.

Setidaknya ada sekitar lima peluang bersih Barito Putera yang diciptakan melalui Paulo Sitanggang, Samsul Arif, dan Mathias Cordoba. Hanya, kegemilangan Jandia Eka Putra di bawah mistar gawang PSIS mementahkan segala peluang.

"Permainan compact defense dari PSIS membuat kami kesulitan membuat peluang. Mereka bermain rapat di daerah pertahanan sepanjang pertandingan," ujar Yunan.

Sumber: liputan6.com

Atraksi Freestyle Bareng Jakmania saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer