Sukses


Kiper Borneo FC Tak Menyangka Bisa Cleansheet Kontra Persebaya

Bola.com, Surabaya - Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, pantas disebut sebagai pahlawan untuk timnya. Dia membawa tim Pesut Etam tidak kebobolan saat menang 1-0 atas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu malam (13/10/2018).

Nadeo mengaku tidak menyangka bisa mencatatkan cleansheet di laga ini. Sebab, dia tampil dengan kondisi kurang bugar akibat berbenturan dengan Addison Alves saat melawan Persipura Jayapura (8/10/2018).

“Beberapa kali coach Dejan Antonic (pelatih Borneo) tanya saya siap tampil atau tidak. Saya jawab belum 100 persen. Saya masih ada luka sedikit di dalam, bagian limpa. Tapi, Alhamdulillah, saya bisa tampil sampai akhir pertandingan," kata kiper berusia 21 tahun itu.

Selain itu, Nadeo selama ini sangat jarang mengakhiri laga tanpa kebobolan bersama Borneo FC. Dia hanya pernah sekali mencatatkan cleansheet, dan itu terjadi di kandang saat menang 2-0 atas Bali United (23/05/2018).

Nadeo mencatatkan 15 penampilan sepanjang musim ini dan membukukan dua cleansheet. Pemain kelahiran Kediri itu total kebobolan 20 gol dalam jumlah pertandingan tersebut.

"Saya sangat bersyukur Borneo FC bisa mencuri poin di Surabaya. Berbagai serangan dibangun Persebaya, tapi pertahanan kami tidak kalah solid. Kami sudah berjuang mati-matian dan sekarang mendapat hasil maksimal," imbuhnya.

Di sisi lain, sebagai pemain asal Jawa Timur, Nadeo mengaku sangat senang dengan kehadiran Bonek yang datang mendukung Persebaya. Meski bermain sebagai pemain lawan, dia cukup menikmati tekanan yang diberikan kelompok suporter dengan warna kebesaran hijau itu.

“Saya menghormati Bonek sebagai salah satu suporter yang saya suka. Saya menyapa dan menghargai mereka," kata kiper kelahiran 9 Maret 1997 tersebut.

Atraksi Freestyle Bareng Jakmania saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer