Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSM Vs Arema FC

Bola.com, Makassar - Arema FC punya hasrat ingin memperbaiki catatan laga tandang musim ini. Misi itu dibawa ketika mereka menghadapi tuan rumah PSM Makassar nanti (14/10/2018). Sang pelatih Milan Petrovic melihat ada potensi dalam skuatnya untuk mendapatkan poin.

Tanpa memandang enteng tuan rumah, Milan melihat anak buahnya punya energi baru setelah memenangi duel penuh gengsi lawan Persebaya Surabaya pekan lalu.

“Sekarang situasi tim kami ingin terus mendapatkan poin. Meskipun tim ini berangkat ke Makassar juga tidak dengan skuat lengkap. Karena ada dua pemain ke timnas (Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony) dan beberapa yang cedera. Tapi sekarang kami akan fokus perbaiki catatan statistik tandang,” kata pelatih asal Slovenia tersebut.

Sebelumnya, Arema sudah menjalani 12 laga tandang. Hanya tiga pertandingan yang bisa membuahkan poin. Yakni saat menang lawan Perseru Serui dan Sriwijaya FC serta hasil imbang lawan Barito Putera.

Selebihnya, Arema selalu menelan kekalahan. “Kami seringkali kalah di kandang lawan karena kebobolan lebih dulu. Selain itu, beberapa pertandingan juga sulit mencetak gol di kandang lawan. Itu yang ingin kami akhiri saat melawan PSM,” lanjut dia.

Namun ada satu hal di luar faktor teknis yang bisa mengurangi mental pemain. Yakni hukuman yang baru saja dijatuhkan kepada Aremania atas insiden di pertandingan sebelumnya lawan Persebaya. Arema kini tidak bisa didampingi Aremania baik saat main di kandang sendiri maupun tandang.

Padahal jelang melawan PSM, Aremania sudah berkumpul di Makassar untuk memberikan dukungan. Tapi setelah sanksi dijatuhkan, mereka urung memberikan dukungan langsung didalam stadion.

“Memang berat bagi kami. Karena Aremania adalah pemain ke-12. sedih rasanya mereka tidak bisa mendukung langsung didalam stadion. Tapi pemain akan berusaha memberikan poin untuk Aremania yang sedang terkena sanksi,” kata Milan Petrovic.

Pertandingan antara PSM kontra Arema FC akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa juga menyaksikannya secara live streaming di Vidio.com. Simak panduan di bawah ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Live streaming PSM Vs Arema FC bisa dinikmati dengan memutar player di bawah ini atau mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer