Sukses


Novri Setiawan Bakal Kerja Keras demi Kemenangan Persija atas Madura United

Bola.com, Pamekasan - Persija Jakarta menghadapi Madura United pada laga pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu malam (14/10/2018).

Persija dan Madura United saat ini sama-sama mengumpulkan 39 poin, bersaing ketat di peringkat ketiga dan keempat dalam klasemen sementara Liga 2 1018. Siapa pun tim yang meraih kemenangan, bisa memperkecil jarak dengan Persib Bandung yang berada di puncak klasemen sementara.

Namun, selama Persija ditangani Stefano Cugurra Teco, belum sekalipun mereka berhasil menang ketika menghadapi Madura United.

Pemain sayap Persija, Novri Setiawan, siap bekerja keras agar bisa mengakhiri tren negatif tersebut. "Sebagai seorang pemain, saya siap. Kami harus bekerja keras untuk meraih kemenangan di laga tandang," ujar Novri.

Novri memang pemain andalan Persija yang bisa ditempatkan di sejumlah posisi. Cemerlang ketika dipercaya menjadi pemain sayap kiri dengan sejumlah gol yang sudah dicetaknya, Novri juga bisa menjadi pengganti Ismed Sofyan yang saat ini tidak bisa bermain lantaran menjalani hukuman dari Komdis PSSI.

Tercatat, di bawah asuhan Stefano Cugurra Teco, Persija hanya berhasil meraih dua hasil imbang dari lima pertandingan menghadapi Madura United. Namun, dari semua pertemuan tersebut, Persija berhasil meraih hasil imbang ketika bermain di markas Madura United.

Hal ini berarti, Persija Jakarta memang memiliki tren yang lebih baik ketika bertandang ke markas Madura United ketimbang ketika menjamu Laskar Sapeh Kerap di kandangnya sendiri.

Video Populer

Foto Populer