Sukses


Pemain Semen Padang dan Persis Saling Tebar Ancaman

Bola.com, Padang - Dua pemain, Rendi Oscario dari kubu Semen Padang, dan Heru Setiawan (Persis Solo) saling tebar ancaman jelang duel kedua tim di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (15/10/2018).

Heru Setiawan mengklaim seluruh pemain telah siap berlaga di hadapan suporter tuan rumah dan berupaya mengamankan tiket ke babak 8 besar dari hasil pertandingan menghadapi tuan rumah.

"Persiapan sangat baik, intinya kami sudah siap membawa poin demi mengamankan posisi ke babak 8 besar," ungkapnya, Minggu siang (14/10).

Heru mengakui seluruh pemain Semen Padang dari sisi kualitas sama bagusnya. Untuk pengawalan, ia mengatakan tidak akan mematikan satu atau dua pemain yang dianggap berbahaya, namun seluruh pilar lawan yang dianggap membahayakan lini pertahanan.

"Saya tidak mewaspadai satu atau dua pemain, sebab seluruh pemain lawan semuanya berbahaya. Namun, ada beberapa yang harus dikawal ekstra, salah satunya Riski Novriansyah," kata Heru.

Sementara Rendi Oscario menegaskan tidak ada cerita imbang atau kalah pada duel nanti. Baginya, kemenangan merupakan hal yang mutlak dan harus diraih.

"Kami sudah sangat siap dengan target membalas kelalahan di Solo. Selain itu kemenangan nanti tentunya sangat berharga dan istimewa, karena partai terakhir," balasnya.

Rendi mengatakan, pasca laga menghadapi PSPS (8/10/2018), tim pelatih Semen Padang telah melakukan perbaikan di seluruh lini. "Untuk itu, kami sangat yakin bakal tampil lebih baik lagi. Mudah-mudahan target kemenangan bisa terealisasi, sebab ini sangat penting bagi kami dan fan," ujar Rendi.

Video Populer

Foto Populer