Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Bali United Vs Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menghadapi Mitra Kukar dalam laga pekan ke-25 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (15/10/2018). Duel ini bakal ditayangkan secara langsung oleh Indosiar.

Nick van der Velden dan kawan-kawan diunggulkan karena tampil di hadapan publik sendiri. Statistik Mitra Kukar yang belum pernah menang dalam laga tandang Liga 1 2018, juga membuat Bali United di atas angin.

Mitra Kukar lantas sulit keluar dari papan bawah klasemen karena hanya mendulang 29 poin. Sementara itu, Bali United masih memiliki kans menjadi juara karena hanya terpaut tujuh angka dari Persib Bandung di peringkat pertama.

Bali United sebenarnya diunggulkan dari segi statistik. Namun, skuat Serdadu Tridatu pantang menganggap remeh sang lawan karena segalanya bisa terjadi dalam pertandingan.

Apalagi, Bali United tidak tampil dengan komposisi pemain terbaik karena Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly yang masih membela timnas Indonesia pada laga uji coba.

Pertandingan Bali United kontra Mitra Kukar akan kick-off pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Berikut ini panduan menyaksikan siaran langsung laga tersebut.

 

Laga Liga 1 2018 antara Bali United kontra Mitra Kukar bisa dinikmati secara live streaming oleh pembaca Bola.com dengan mengklik tautan ini, atau player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer