Sukses


Gairah Guy Junior Seusai Kali Pertama Tampil 90 Menit bersama PSM

Bola.com, Makassar - PSM Makassar memperpanjang tren kemenangan setelah menekuk Arema FC 2-1 pada pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (14/10/2018).

Satu dari dua gol Juku Eja dicetak Guy Junior, striker naturalisasi yang musim lalu membawa Bhayangkara FC juara Liga 1.

Bagi Guy Junior, gol ketujuhnya bersama PSM musim ini sarat makna. Selain membantu mengamankan posisi PSM di jalur juara, duel kontra Arema merupakan kali pertama dirinya tampil penuh bersama Juku Eja dalam satu partai musim ini.

Selama ini, Guy Junior selalu diganti atau menjadi pemain pengganti. Dia pun lebih banyak bermain sebagai penyerang sayap di PSM.

"Saya semakin bergairah membawa PSM ke jalur juara. Apalagi, saya dipercaya sebagai striker utama. Posisi ideal saya," ujar Guy Junior kepada Bola.com yang menemuinya di Hotel Novotel, Makassar, Senin (15/10/2018).

Guy Junior berharap ia kembali melakoni status striker utama saat PSM dijamu Borneo FC pada pekan ke-26, Jumat (19/10/2018), meski Alessandro Ferreira Leonardo sudah kembali dari tugas di Timnas Hong Kong.

"Sebagai pemain, tentu saya selalu berusaha tampil optimal bersama PSM. Soal main atau tidak, saya serahkan ke coach Robert Alberts," kata Guy Junior.

Peluang Guy Junior tampil kontra Borneo FC terbilang besar. Pelatih PSM, Robert Alberts, sudah memberi penghargaan kepadanya dengan mengajaknya menghadiri jumpa media seusai PSM menjamu Arema. Seperti kebiasaannya selama ini, Robert selalu membawa pemain yang dinilainya tampil bagus.

Guy pun ingin mengulang sukses jadi penentu kemenangan PSM atas Borneo FC seperti pada pertemuan pertama di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Saat itu, Guy Junior mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit ke-94.

"Semoga saya kembali dimainkan, dan yang terpenting, PSM bisa menang atas Borneo," pungkas Guy Junior mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer