Sukses


Jumpa Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC, Chinese Taipei Boyong 3 Pemain Eropa

Bola.com, Jakarta - Timnas Chinese Taipei U-19 percaya diri mengikuti Piala AFC U-19 2018. 23 pemain diboyong untuk menghadapi Timnas Indonesia U-19 dan meraih kesuksesan di turnamen dua tahunan tersebut.

Dalam 23 nama pemain yang diboyong Chinese Taipei, ada tiga nama yang mencuri perhatian. Mereka adalah Will Donkin, Miguel Sandberg, dan Karl Josefson.

Ketiganya merupakan pemain-pemain keturunan Chinese Taipei yang bermain dan menimba ilmu di Eropa. Will Donkin misalnya, saat ini berkarier di akademi klub Premier League, Crystal Palace U-18.

Pemilik nama lengkap William Rupert James Donkin itu sempat menimba ilmu di akademi Chelsea pada 2012-2017 sebelum pindah ke Crystal Palace. Will Donking juga pernah delapan kali bermain untuk Timnas senior Chinese Taipei.

Sementara Miguel Sandberg dan Karl Josefson merupakan pemain Chinese Taipei kelahiran Swedia. Mereka sama-sama memperkuat klub Swedia, Durjgardens IF U-18.

Chinese Taipei berada di Grup A Piala AFC U-19 2018 bersama Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Qatar. Pada laga pembuka, pasukan Wang Jiazhong akan menghadapi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (15/10/2018).

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Chinese Taipei di Piala AFC U-19 2018

Kiper: Li Guanxi, Li Binghan, Lai Bailun

Belakang: Hou Pinzhen, Wang Yiyou, Feng Shaoqi, Huang Xiangzhe, Qin Wenyan, Li Weijei, Karl Josefsson.

Tengah: Lan Haoyu, Wu Yanzhen, Huang Junwen, Will Donkin, Wang Hanhan, Qiu Bairui, Miguel Sandberg, Tu Shaojie, Huang Ziming, Huang Shengjie

Depan: Wang Zhongyu, Lin Mingwei, Chen Baizhen

Video Populer

Foto Populer