Sukses


Alasan Mario Gomez Menarik Muchlis Hadi saat Laga Persipura Vs Persib

Bola.com, Jayapura - Duel Persipura Jayapura kontra Persib Bandung di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018), dinilai pelatih Persib, Mario Gomez, cukup memuaskan buat pasukannya meski laga berakhir sama kuat 1-1. Maklum, tim berjulukan Maung Bandung ini sedang krisis striker.

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang menjadi andalan di lini depan, ditarik Gomez pada menit ke-41 dan digantikan Eka Ramdani. Sedangkan posisi Muchlis diisi Oh In-kyun.

"Saya memang tarik keluar striker (Muchlis) karena kami mencoba untuk menguasai bola lebih banyak. Itu karena kami terlalu sering kehilangan bola dan kami tidak mempunyai pemain tinggi di depan," jelas Mario Gomez menanggapi keputusannya menarik Muchlis Hadi.

Gomez menambahkan tidak adanya pemain lini depan dengan postur badan yang tinggi menyulitkan pasukannya untuk menciptakan peluang gol ketika ada umpan-umpan lambung tinggi.

"Ketika bola diangkat, kami selalu kalah. Oleh karena itu dengan mendorong In-kyun, dia bisa lebih fight ketika melakukan duel udara," imbuh pelatih berusia 61 tahun ini.

Usai melawan Persipura, Persib akan mempersiapkan diri sebagai tuan rumah melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10/2018), yang rencananya digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Video Populer

Foto Populer