Sukses


PSIS Berambisi Curi Poin Penuh di Kandang PS Tira

Bola.com, Bantul - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, menyatakan timnya akan tampil ngotot karena berambisi mendulang tiga poin dari kandang PS Tira. Meski persiapan mepet, Jafri memastikan anak asuhnya sudah siap tempur.

PSIS dijamu PS Tira dalam lanjutan Liga 1 bersama Bukalapak 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (17/10/2018) sore. Jafri mengatakan timnya harus mendapatkan poin dari setiap pertandingan agar bisa menjauhi zona degradasi.

Saat ini tim berjuluk Mahesa Jenar itu bercokol di peringkat ke-13 dengan torehan 30 poin hasil dari 25 laga.

"Kami membutuhkan poin, semua pemain yang kami siapkan sudah siap tempur. Memang waktu kami mepet, jadi kemarin hanya recovery saja. Tapi, itu tak menyurutkan kami. Kami bertekad mencuri poin di kandang PS Tira," kata Jafri Sastra dalam jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (16/10/2018) siang.

Jafri juga tidak risau meskipun beberapa pemain pilar seperti Komarodin dan Petar Planic bakal absen. Menurutnya, para pemain lainnya seperti M Rio Saputra dan Fauzan Fajri Nasrullah siap mengantikan.

"Sebenarnya ada empat, ada yang cedera, dan masih dalam pemulihan. Tapi, yang jelas kami masih mempunyai pemain lainnya yang siap tampil menghadapi PS Tira nanti," ungkapnya.

Pada pertemuan pertama, PSIS kalah 0-2 dari PS Tira di kandang sendiri. Tapi, Jafri tidak mau dipusingkan dengan catatan buruk di putaran pertama. Menurut Jafri, saat ini kedua tim sudah berubah dengan pelatih yang berbeda.

"Dulu kan saya belum datang, begitu juga dengan PS Tira. Nil Maizar juga baru datang. Jadi, untuk pertandingan besok, PSIS Semarang sudah siap mengadu strategi. Pertemuan pertama, saya kira tidak berpengaruh, karena sudah berbeda di kedua tim," ujar Jafri. 

Video Populer

Foto Populer