Sukses


Hadapi PSIS, PS Tira Ingin Keluar dari Zona Degradasi

Bola.com, Bantul - Pelatih PS Tira, Nil Maizar, mengatakan timnya ingin segera  keluar dari zona degradasi. Salah satu caranya, mereka harus memenangi laga kontra PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (17/10/2018). 

Saat ini tim berjuluk Young Wariorrs itu berada di zona degradasi. Mereka menempati peringkat 16 dengan torehan 28 poin dari 24 laga yag telah dilakoni.

Nil Maizar menyebut pada pertandingan melawan PSIS semua pemain inti dalam kondisi fit kecuali Abduh Lestaluhu yang tengah bergabung di Timnas Indonesia.

"Semua pemain, yang kami siapkan untuk pertandingan besok melawan PSIS dalam kondisi yang baik, tidak ada yang cedera maupun sanksi. Hanya Abduh Lestaluhu yang mungkin absen karena bergabung di Timnas Indonesia," kata Nil Maizar dalam jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (16/10/2018).

"Secara persiapan, berjalan dengan baik. Sejak pulang dari Medan, kami langsung fokus untuk pertandingan melawan PSIS. Mengasah strategi dan juga fisik," tambahnya.

PS Tira punya masa persiapan sangat panjang mengingat pertandingan melawan PSMS Medan pekan lalu ditunda. Namun, Nil mengingatkan anak asuhnya tetap fokus dan disiplin sepanjang pertandingan.

"Pokoknya untuk setiap pertandingan harus siap. Siapa yang fokus dan disipilin dan mampu memanfaatkan peluang itu yang akan menang. Saya sudah tekankan kepada pemain PS Tira untuk tampil all out dan menerapkan strategi yang sudah saya siapkan," Nil Maizar.  

Video Populer

Foto Populer