Sukses


Tersedia Lebih dari 20 Ribu Tiket Setiap Matchday Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC 2018

Bola.com, Jakarta - PSSI telah merilis harga tiket pertandingan Piala AFC U-19 2018 yang akan digelar di tiga stadion di area Jabodetabek. Khusus Grup A yang mempertandingkan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, PSSI melepas lebih dari 20 ribu lembar tiket setiap hari pertandingan.

Sementara untuk pertandingan Grup B di Stadion Pakansari, Grup C dan D di Stadion Patriot Candrabhaga, hanya sekitar 800 lembar tiket yang dilepas.

"Khusus Grup A, PSSI mencetak sebanyak 21 ribu lembar tiket pada 18 Oktober, 24 ribu tiket di 21 Oktober, dan 21 ribu tiket di 24 Oktober. Sementara untuk laga Grup B, C, dan D, PSSI mencetak 800 tiket setiap hari pertandingan," bunyi rilis PSSI.

Tiket pertandingan tersebut berlaku untuk dua pertandingan sekaligus dalam satu hari.

PSSI membuka pembelian tiket pertandingan Grup A melalui situs resminya. Sementara untuk Grup B, C, dan D, pembelian tiket online bisa dilakukan melalui Bukalapak.

Tak hanya melalui metode online, penjualan tiket manual pun disediakan. Untuk penjualan tiket manual pertandingan di Stadion Pakansari dan Stadion Patriot, penonton bisa membelinya di ticket box masing-masing stadion.

Sementara penjualan manual untuk tiket pertandingan Grup A akan dilakukan di PSSI Store di Permata Bellezza.

Piala AFC U-19 2018 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Stadion Pakansari, dan Stadion Patriot Candrabhaga. Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Grup A bersama Chinese Taipei, Qatar, dan Uni Emirat Arab, akan tampil di SUGBK.

Video Populer

Foto Populer