Sukses


PSS Tambah 6 Pemain untuk Babak 8 Besar Liga 2

Bola.com, Sleman - Lolos ke babak 8 besar Liga 2 dengan status juara Wilayah Timur tak membuat PSS Sleman bersantai. Tim Super Elang Jawa terus mempersiapkan diri secara matang, termasuk menambah amunisi.

Setidaknya, enam nama pemain baru sudah disodorkan pelatih Seto Nurdiyantoro ke pihak manajemen. Diharapkan keenam pemain itu bisa menjadi tambahan senjata menghadapi persaingan Grup B bersama Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh, dan Madura FC.

"Pada rapat dengan manajemen, ada enam pemain yang kami sodorkan untuk didatangkan menghadapi babak 8 besar," kata Seto, Rabu (17/10/2018).

Hanya saja, pelatih berusia 44 tahun tersebut belum mau buka suara terkait identitas pemain bidikannya. Dia menyerahkan langsung hal itu ke manajemen termasuk soal negosiasi kerjasama PSS dengan pemain bersangkutan.

"Manajemen sudah menghubungi pemain yang direkomendasikan), tapi kepastiannya kami masih menunggu," ungkap pemegang lisensi kepelatihan A AFC itu.

Dari keenam pemain yang diicar, Seto membidik pemain pada tiga posisi berbeda. Posisi itu yaitu pemain belakang, gelandang, serta penyerang.

Berdasar rumor yang beredar, sejumlah nama yang dibidik PSS diantaranya kapten tim PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana, hingga mantan kapten PSS Sleman, Busari. 

"Saya baru menyebutkan nama pada manajemen, kalau rumor tentu bukan dari saya. Saya mau menunggu pastinya, dan saya ingin benar-benar mendatangkan pemain yang bisa mendongkak prestasi tim," tegas mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Video Populer

Foto Populer