Sukses


Manajemen Gelar Nobar Persib Vs Persebaya di GOR C-tra Arena

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung akan menggelar nonton bareng laga Persib vs Persebaya Surabaya di GOR C-tra Arena, Bandung, Sabtu (20/10/2018).

Acara tersebut bertujuan menjalin hubungan bobotoh dengan manajemen.

"Kami memang bergerak di sport, berarti harus tetap ada kegiatan yang berjalan. Meskipun bobotoh terkena sanksi tidak bisa nonton langsung, masih tetap bisa nonton bersama," ujar perwakilan manajemen Persib, Budi Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (17/10/2018).

Manajemen Persib secara spontan menggelar nobar tersebut. Mereka juga ingin menggelar acara serupa yang lebih besar dan meriah.

"Siapa tahu bisa menggelar di stadion yang kapasitas menampung penontonnya lebih besar seperti layaknya pertandingan biasa. Kami lihat dulu animonya seperti apa. Saya yakin bobotoh juga ingin tetap ada secara psikologis batin terikat dengan Persib," kata Bram.

Jika animonya bagus, kemungkinan nobar digelar di Stadion GBLA, Si Jalak Harupat, atau Siliwangi, selama sanksi partai kandang Persib harus digelar di luar Pulau Jawa.

GOR C-tra Arena memiliki kapasitas kurang lebih 5.000 penonton dan setiap penonton akan dikenakan biaya Rp 30 ribu. "Kenapa di tiket karena kami ingin bobotoh terbiasa tertib ke lapangan sekalipun itu hanya nonton bareng," jelas Bram.

Menurut Bram, pada sela-sela nobar Persib juga direncakanakan ada pesan-pesan moral yang akan disampaikan seperti tentang perdamaian dan sopan santun.

Video Populer

Foto Populer