Sukses


Mario Gomez Masih Ingin Persib Menjamu Persebaya di Stadion Mandala

Bola.com, Jayapura - Persib Bandung sudah dipastikan akan menjamu Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10/2018), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada laga pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Persib terpaksa menggelar laga kandang di luar Pulau Jawa setelah mendapat sanksi dari Komdis PSSI hingga akhir musim 2018 pasca tragedi di luar Stadion GBLA, Bandung, jelang laga Persib vs Persija Jakarta (23/9/2018).

Bali kemungkinan besar akan menjadi tempat laga kandang Maung Bandung hingga Liga 1 2018 usai digelar. Sebelumnya, Persib menggelar kandang di Stadion Batakan, Balikpapan, saat melawan Madura United (9/10/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku tetap menikmati walau harus menjalani partai usiran. Pelatih asal Argentina itu merasa terkesan selama tinggal di Jayapura saat Persib menjalani laga tandang kontra Persipura (15/10/2018). Ia bahkan berharap laga kandang Maung Bandung tetap bisa digelar di Jayapura.

"Di sini, Jayapura, bagus. Saya suka. Kami juga sebenarnya ingin tetap di sini untuk melawan Persebaya. Tapi, saya tidak tahu siapa yang tidak memberi izin kami bermain di stadion ini (Mandala), " ujar Gomez seusai melawan Persipura, Senin (15/10/2018).

Gomez menambahkan selama lima hari di Jayapura jelang melawan Persipura cukup bagus bagi pasukannya untuk persiapan, termasuk adaptasi cuaca yang dilakukan anak asuhnya. Itulah mengapa, jika pertandingan melawan Persebaya digelar di Stadion Mandala, pasukannya akan lebih siap.

"Kami inginnya tetap tinggal di sini untuk persiapan melawan Persebaya. Tapi, seseorang bicara kepada kami tidak bisa bermain di sini dan kami harus pergi ke Bali," jelas pelatih berusia 61 tahun ini.

Skuat Persib rencananya akan bertolak ke Bali pada Selasa (16/10/2018) hari ini sebagai persiapan meladeni tim besutan Djadjang Nurdjaman pada pekan ke 26 Liga 1 2018 tersebut.

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

8 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Vanessa Wijaya

    BERGABUNG BERSAMA DI HITSBOLA | Mainkan dominoqq online, bandarq, slot game, tangkas online, number game dan masih banyak lagi Dan DAPATKAN PROMO BONUS NEW MEMBER ( Berlaku Sampai 31 Desember 2018 ) | Minimal Depo & WD hanya Rp.25.000,- Dan Masih banyak lagi bonus lainnya ya..Buruan JOIN NOW!! Klik

  • Jessireye

    Selamat datang di seks terbaik situs Kencan = = > > Sexydrom.com

Video Populer

Foto Populer