Sukses


Qatar dan UEA Nantikan Pengalaman Bertanding di Depan Suporter Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Militansi suporter Timnas Indonesia dalam memberikan dukungan kepada tim nasionalnya, meski di kategori usia muda, sudah terkenal ke seluruh dunia.

Pelatih Qatar dan Uni Emirat Arab yang berada satu grup bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC U-19 2018 mengaku tak sabar menantikan pengalaman anak-anak asuhnya bertanding di depan puluhan ribu penggemar lawan yang memadati stadion.

"Akan sangat menarik ketika para pemain saya bisa bermain di stadion yang penuh dengan penonton. Akan sangat fantastis bagi para pemain. Menurut saya sangat bagus melihat atraksi mereka di tribune dan tim kami bermain bagus di lapangan," ujar pelatih Uni Emirat Arab, Batelli Ludovic, dalam keterangan persnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Sementara itu, pelatih Qatar, Bruno Pinheiro, menyebut turnamen Piala AFC U-19 2018 yang digelar di Indonesia akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat bagus untuk timnya.

"Turnamen ini bisa menjadi pengalaman bagi anak-anak saya. Ini akan menjadi pertama kalinya mereka bermain di depan banyak orang. Saya sangat senang dengan situasi yang akan dihadapi tim saya dan merasa tertantang untuk bertanding," ujarnya.

Qatar akan menghadapi Timnas Indonesia U-19 di laga kedua Grup A Piala AFC U-19 2018 yang digelar pada Minggu (21/10/2018). Sementara, UEA akan menjadi lawan terakhir tim asuhan Indra Sjafri di fase grup yang digelar pada Rabu (24/10/2018).

 

Video Populer

Foto Populer