Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Mitra Kukar Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Penggawa Mitra Kukar akan menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (19/10/2018).

Mitra Kukar yang berstatus tuan rumah tengah berada dalam krisis meraih kemenangan. Dalam tiga laga terakhir, tim asuhan Rahmad  Darmawan selalu kalah.

Setelah menang 2-1 atas Persipura pada 17 September 2018, Mitra Kukar beruntun ditekuk 1-4 oleh Persebaya, 1-4 PSM Makassar, dan 0-1 Bali United.

Kondisi Bhayangkara FC lebih baik,  terakhir Naga Mekes menang dengan skor menyakinkan 2-0 atas Sriwijaya FC.

Walau begitu pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, tak ingin memandang remeh kubu lawan. "Kami tetap harus waspada karena Mitra Kukar pasti tak mau kalah lagi. Mereka akan berusaha mati-matian untuk meraih kemenangan saat menjamu kami," kata pelatih asal Skotladia tersebut. 

Berdasarkan posisi di klasemen Bhayangkara FC, menduduki peringkat lima dengan raihan 39 poin. Sedangkan Mitra Kukar berada di tempat 15, mengumpulkan 29 angka.

The Guardian berharap bisa mencuri poin dari duel ini, untuk menjaga kerapatan jarak dengan tim-tim pesaing papan atas macam: Persib Bandung, PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Bali United.

Laga Mitra Kukar Vs Bhayangkara ditayangkan secara live streaming di situs Vidio.com. Kick-off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmati dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Mitra Kukar Vs Bhayangkara FC bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer