Sukses


Jelang Hadapi Qatar, Ini Permintaan Indra Sjafri kepada Suporter Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, meminta suporter skuat Garuda Nusantara meramaikan laga matchday kedua Piala AFC U-19 melawan Qatar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Permintaan Indra itu menyusul situasi yang terjadi ketika timnas Indonesia U-19 menang 3-1 atas Chinese Taipei, di SUGBK, Kamis (18/10/2018). Dalam pertandingan itu, SUGBK menyisakan banyak bangku kosong.

Kurang dari 18.000 suporter yang hadir mendukung Egy Maulana dan kawan-kawan di SUGBK. Padahal, stadion kebanggaan rakyat Indonesia itu bisa menampung hingga 80.000 penonton.

"Saya tahu persis suporter. Dulu hampir 20 kali tur nusantara (stadion) hampir penuh semua. Tanpa prestasi, tanpa perlu diimbau, masyarakat pasti akan mendukung kami," kata Indra dalam konferensi pers, Kamis (18/10/2018).

"Saya berterima kasih untuk suporter. Saya lihat tadi cukup banyak yang datang. Saya pikir karena hari kerja, yang datang sudah banyak. Saya berharap lawan Qatar nanti suporter lebih banyak," ujar Indra

Timnas Indonesia U-19 wajib menang saat bersua Qatar untuk memastikan langkah ke fase selanjutnya. Saat ini Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan merupakan pemuncak klasemen sementara Grup A dengan torehan tiga poin.

Video Populer

Foto Populer