Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persib Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra, bertekad mengalahkan Persib Bandung. Pertemuan keduanya bakal tersaji pada pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018) malam. Laga seru ini akan disiarkan Indosiar.

Bagi Persebaya, bukan hal yang mudah untuk bisa mencuri tiga poin dari Persib. Apalagi, mereka baru saja kalah 0-1 dari Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (13/10/2018).

Meski demikian, Rendi menyatakan bahwa timnya sudah siap menyongsong laga kontra Persib. Pemain kelahiran Sidoarjo itu tidak ingin tim Bajul Ijo kembali kalah seperti dua laga sebelumnya.

“Setelah kalah di kandang, kondisi pemain kini sudah bisa melupakan dan siap beraktivitas di pertandingan berikutnya. Alhamdulillah, kondisi kami sekarang baik. Mudah-mudahan diberikan kemenangan dan berjalan lancar agar posisi kami naik,” ungkap pemain jebolan kompetisi internal Persebaya itu.

Saat ini, Bajul Ijo sedang berjuang keluar dari zona papan bawah. Klub yang berdiri pada 1927 itu berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan koleksi 29 poin.

Jika gagal menang kontra Persib, Persebaya sangat mungkin bakal masuk ke zona degradasi. Hal ini lantaran Persebaya hanya unggul satu poin dari PS Tira yang menempati batas akhir zona degradasi.

“Kami tahu pemain Persib memang lebih baik, tapi kami sudah bertekad untuk memenangkan pertandingan apa pun kondisinya. Ini pertandingan penting dan kami tidak ingin masuk ke zona degradasi,” kata Rendi.

Sayangnya, ambisi untuk mendulang poin penuh itu bakal menemui kendala karena Persib merupakan klub pemuncak klasemen sementara. Terlebih, Persebaya juga tampil tanpa sejumlah pilar andalan karena cedera.

Bentrok Persib kontra Persebaya bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off laga mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persib Vs Persebaya bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer