Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Arema FC Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Lini belakang Bali United sedang dalam percaya diri tingi menjelang duel kontra Arema FC, Sabtu (20/10/2018) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Pada pertandingan sebelumnya melawan Mitra Kukar (15/10/2018), mereka berhasil mencacatkan cleansheet alias tidak kebobolan.

Pada laga itu, Bali United kehilangan bek asing, Mahamadou Ndiaye yang cedera engkel. Kini kondisi yang sama juga masih dialami Bali United. Mantan stoper Sriwijaya FC tersebut ditinggal di Malang karena dalam proses penyembuhan cedera engkel.

Bali United bertumpu pada stoper lokal mereka, Agus Nova Wiantara. Bek 26 tahun itu tampil stabil untuk membuat pertahanan tim  Serdadu Tridatu tetap kukuh.

 “Kami sudah siap melawan Arema. Pada putaran kedua ini, Arema memang tidak menggunakan striker asing. Tapi bukan berarti itu membuat kami meremehkan. Semoga pemain Arema tetap berbahaya,” jelasnya.

Bisa dikatakan duel kontra Arema adalah pertemuan para pemain lokal di daerah pertahanan Bali United. Tim Singo Edan mengandalkan penyerang pribumi seperti Dedik Setiawan, Ahmad Nur Hardianto dan Rivaldi Bawuo.

Sementara itu, poros belakang Bali United mengandalkan Agus Nova yang kemungkinan diduetkan dengan Taufik Hidayat atau Ricky Fajrin.

Berkaca dari putaran pertama lalu, Bali United justru memiliki duet stoper asing, yakni Demerson Costa dan Ahn Byung-keon. Sebaliknya, Arema mengandalkan Thiago Furtuoso. Hasilnya, Kera-kera Ngalam waktu itu menyerah 0-1 karena kebobolan gol Stefano Lilipaly.

Saat putaran pertama, Agus Nova memang hanya jadi cadangan. Tapi sejak dua stoper asing Demerson dan Ahn didepak, dia selalu jadi pilihan utama di putaran kedua.

Kesempatan ini membuatnya ingin meneruskan keberhasilan Bali United dalam pertemuan sebelumnya. Yakni memetik kemenangan tanpa kebobolan.

Tapi hal itu tidak akan mudah tentunya. Apalagi top scorer sementara Arema, Dedik Setiawan sudah kembali dari Timnas Indonesia. Dedik sudah mengoleksi delapan gol sejauh ini.

Bentrok Persib kontra Persebaya bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off laga mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Arema FC Vs Bali United bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer