Sukses


Persib Mewaspadai Kebangkitan Persebaya di Gianyar

Bola.com, Gianyar - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, meminta skuatnya tidak meremehkan kekuatan Persebaya Surabaya saat kedua tim bertarung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu malam (20/10/2018) pada pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, meski selama ini tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut sulit meraih kemenangan.

Gomez menjelaskan hal itu besar kemungkinan karena tim berjulukan Bajul Ijo tersebut justru akan bangkit ketika berhadapan dengan tim Maung Bandung.

"Setiap pertandingan selalu berbeda, bagi Persebaya itu adalah masa lalu, begitu pula bagi Persib. Karena kami juga dalam dua laga terakhir sulit menang dan yang paling penting adalah laga yang akan dihadapi di depan," ujar Gomez di Gianyar, Sabtu (20/10/2018).

Pelatih asal Argentina ini bahkan menyebutkan kemungkinan pertandingan malam ini akan berjalan berbeda karena momennya berbeda dan pemain dari kedua tim yang dimainkan juga berbeda.

"Ini juga laga yang penting bagi kami, begitu pula bagi mereka. Kami tahu ini akan menjadi laga yang sangat berat karena kami sama-sama kehilangan pemain penting," ucap eks pelatih Johor Darul Ta'zim di Liga Malaysia itu.

Meski begitu, pelatih berusia 61 tahun ini optimistis Persib bisa meraih poin sempurna saat melawan Persebaya. Terlebih ia mendapat tambahan dua pemain andalan, Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar.

"Walau kehilangan semua pemain asing, kabar bagusnya dua pemain kami, Febri dan Dedi sudah bergabung. Persiapan kami pun sudah bagus untuk menghadapi Persebaya," ujar Gomez.

Video Populer

Foto Populer