Sukses


Reaksi Gomes de Oliveira Setelah Madura United Ditahan Persipura

Bola.com, Pamekasan - Madura United kembali gagal memenangi pertandingan di kandang, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Laskar Sape Kerap ditahan dengan skor 2-2 oleh Persipura Jayapura pada pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu malam (20/10/2018).

Dua gol Madura United diborong striker asal Mali, Mamadou Samassa, pada menit ke-69 dan ke-81. Sementara Persipura mencetak gol berkat Hilton Moreira (63') dan Elisa Yahya (88')

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, sangat kecewa anak asuhnya gagal memetik poin penuh. Ini merupakan kali ketiga secara beruntun mereka gagal menang di kandang sendiri.

"Saya memang tidak ingin gagal menang di kandang. Tapi, kami menciptakan banyak peluang di pertandingan ini. Berarti, pemain kami kurang fokus dan menjaga konsentrasi dengan baik," kata pelatih asal Brasil itu.

"Kami sudah berjuang keras untuk memenangi pertandingan. Pemain kompak dan mau memenangkan pertandingan tadi. Dua gol kebobolan itu seharusnya tidak boleh terjadi, penalti dan gol menit akhir," imbuhnya.

Pada babak pertama, Madura United memiliki empat peluang emas yang bisa diamankan kiper Persipura, Dede Sulaiman. Kegagalan itulah yang tampaknya cukup berpengaruh pada performa Fachrudin Aryanto dkk.

"Pemain memang kurang fokus, tapi inilah pertandingan. Pemain persipura memiliki skill untuk bisa menembus pertahanan kami. Mereka memang memiliki kualitas di lini depan," lanjut Gomes.

Madura United kini tertahan di peringkat enam klasemen sementara mengemas 40 poin. Mereka terpaut tujuh poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer