Sukses


Satria Tama Dilarikan ke Rumah Sakit di Tengah Laga Madura United Vs Persipura

Bola.com, Pamekasan - Kiper Madura United, Satria Tama dilarikan ke rumah sakit saat turun minum laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu malam (20/10/2018). Dia langsung dijemput ambulance setelah mengalami tabrakan sesaat sebelum babak pertama usai.

Satria mengalami masalah setelah berbenturan dengan striker Persipura, Hilton Moreira. Saat itu, Hilton yang sendirian membawa bola berusaha untuk masuk ke jantung pertahanan Madura United. 

Dia dalam situasi satu lawan satu menghadapi Satria yang ingin mengamankan bola. Satria memang berhasil melakukannya, namun Hilton terlanjur berlari dan lututnya membentur dahi Satria. 

Pihak medis bergerak cepat untuk membantu Satria agar bisa kembali bertanding. Mantan kiper Gresik United itu sempat kuat berdiri, namun pandangannya terlihat kurang fokus sehingga ditandu dan mendapat bantuan oksigen. 

“Satria tadi langsung dibawa ke rumah sakit setelah mengalami insiden di lapangan. Kondisi terbaru, dia mengalami benjol di bagian dahi. Semoga, dia kondisinya bisa segera pulih,” ungkap Tabri S. Muniar, media officer Madura United. 

Gawang Madura United kemudian dijaga oleh kiper pengganti, Hery Prasetyo. Sayangnya, Laskar Sape Kerap harus kebobolan dua gol dan laga berakhir dengan skor imbang 2-2 pada laga pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini. 

“Saya masih belum memastikan kondisinya Satria sekarang seperti apa. Tapi, kehilangan dia tentu saja menjadi kerugian buat kami karena dia selama ini bermain bagus,” kata Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

Video Populer

Foto Populer