Sukses


Komentar Mario Gomez Setelah Persib Digulung Persebaya

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung menelan pil pahit setelah dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 1-4 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018) malam, pada pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Gol Persib tercipta lewat sundulan Febri Hariyadi pada menit ke-19. Sementara empat gol Persebaya masing-masing diciptakan Irfan Jaya lewat titik putih menit ke-17, Fandi Eko Utama menit ke-42 dan 77, serta Osvaldo Haay menit ke-80.

Kekalahan itu sekaligus memupus Maung Bandung untuk kembali mengisi posisi atas klasemen sementara Liga 1 2018, yang kini ditempati PSM Makassar.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku kekalahan anak asuhnya kali ini berawal karena terganggunya oleh keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Persebaya.

"Saya tidak mengerti kenapa Persebaya mendapatkan penalti? Saya benar-benar tidak mengerti, setiap saat kami dirugikan Komite Disiplin, federasi, dan beberapa wasit. Tapi tidak apa-apa, pertandingan ini sudah selesai dan kami fokus mempersiapkan tim untuk lawan PSM Makassar," ujar Gomez usai pertandingan.

Pelatih asal Argentina ini menegaskan kekalahan telak Supardi Nasir dan kawan-kawan oleh Persebaya karena sering melakukan kesalahan sendiri, bulan karena strategi lawan yang berhasil.

"Kekalahan kami tadi saya rasa bukan karena strategi lawan, tapi yang jadi masalah, kami sering melakukan kesalahan. Ketika kami membuat kesalahan, di situ gol akan terjadi. Bahkan hari ini kami melakukan kesalahan yang sangat besar, dan mengulangi kesalahan itu," ucap Gomez.

Persib Bandung langsung difokuskan untuk persiapan melawan PSM Makassar. Ia pun berharap anak asuhnya bisa cepat melupakan kekalahan dari Persebaya. "Hari ini kami kalah dan itu sudah berakhir, selanjutnya kami fokus melawan PSM," tegas Gomez.

Video Populer

Foto Populer