Sukses


Egy Maulana Vikri Tegaskan Kans Timnas Indonesia U-19 ke Perempat Final Piala AFC 2018 Masih Terbuka

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 kalah dengan skor 5-6 dari Qatar dalam laga kedua Grup A Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Sempat tertinggal sampai 1-6 dari Qatar dalam waktu kurang dari satu jam permainan, Timnas Indonesia U-19 berjuang keras hingga akhirnya mencetak empat gol yang membuat laga pun berakhir dengan skor 5-6.

Kesedihan karena harus mengalami kekalahan setelah perjuangan keras terlihat jelas saat pemain meninggalkan stadion.

Pemain kunci Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, menyebut kerja keras yang diperlihatkannya bersama rekan satu tim, ibarat belum jadi rezeki buat Tim Garuda Nusantara untuk menang.

Egy yakin Timnas Indonesia U-19 bisa lolos ke fase selanjutnya karena masih punya peluang untuk itu, saat menghadapi Uni Emirat Arab pada matchday terakhir Grup A, Rabu (24/10/2018.

"Saya tetap mengucap Alhamdulillah untuk laga ini. Belum rezeki kami untuk memenangi laga ini. Banyak miskomunikasi dan kesalahan fatal di babak pertama. Namun, teman-teman semua sudah berjuang hingga akhir. Intinya kami tidak mau mengalah di pertandingan ini," ujar Egy.

"Kami masih punya harapan saat menghadapi UEA. Saya berharap suporter tetap memberikan dukungan karena kami juga tetap membutuhkan mereka. Harapan untuk lolos masih ada," lanjutnya.

Egy Maulana Vikri menegaskan pemain Timnas Indonesia U-19 akan tampil habis-habisan saat menghadapi UEA di laga penentuan. Pemain Lechia Gdansk itu menegaskan semua fokus pemain diarahkan untuk laga tersebut.

"Sebagai pemain, semua sudah yakin kami harus tampil habis-habisan di laga terakhir. Kami sudah tidak akan memikirkan yang lain, pastinya kami harus menang menghadapi UEA. Semua pemain sudah fokus ke sana," tegas bintang Timnas Indonesia U-19 itu.

Video Populer

Foto Populer