Sukses


Widodo Cahyono Putro Enggan Bicara Peluang Juara Bali United

Bola.com, Gianyar - Meski baru menelan kekalahan dari Arema FC 1-3 di Malang (20/10/2018), Bali United masih punya peluang besar untuk jadi juara di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu ini berada di urutan kelima dengan 40 poin. Bali United terpaut tujuh poin dari pimpinan klasemen sementara PSM Makassar.

Meski begitu, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro masih enggan berbicara terkait peluang juara. "Sekarang bagi kami fokusnya di setiap pertandingan. Tentu ingin mencari kemenangan di setiap pertandingan," katanya.

Bali United kini menyisakan tujuh pertandingan. Mereka punya empat laga kandang dan tandang. Untuk perhitungan laga kandang tentu Irfan Bachdim dkk. wajib menang.

Sementara untuk laga tandang, ada beberapa yang akan dimaksimalkan. Seperti saat melawan Persib Bandung pada pekan ke-28. Seperti diketahui, Persib harus memainkan pertandingan kandang di luar Jawa sehingga ada peluang laga tersebut akan dimainkan di Bali (30/10/2018).

Tetapi, Widodo lagi-lagi enggan berpikir terlalu jauh. Dia tetap fokus pada setiap laga terdekat.

"Ada beberapa catatan yang harus kami benahi setelah pertandingan melawan Arema. Seperti absennya beberapa pemain dan kesalahan yang dilakukan dalam pertandingan," imbuhnya.

Saat melawan Arema, performa Bali United jauh di bawah ekspektasi. Sebagai tim papan atas, kebobolan tiga gol merupakan tamparan bagi mereka karena lini belakang terlalu mudah ditembus lawan.

Sebelum meladeni Persib yang juga saingan untuk jadi jawara musim ini, Bali United lebih dulu menjamu Borneo FC pada Kamis (25/10/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Mereka harus memaksimalkan laga ini untuk bisa bersaing dengan empat di atasnya.

Diprediksi saat melawan Borneo FC, Bali United sudah bisa memainkan tiga pilar yang absen ketika melawan Arema, seperti Nick van Der Velden, Wawan Hendrawan, dan Stefano Lilipaly.

Video Populer

Foto Populer