Sukses


Jumpa Timnas Indonesia U-19, UEA Bidik Status Juara Grup

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Uni Emirat Arab (UEA) U-19, Ludovic Batelli, menyambut antusias pertandingan melawan Timnas Indonesia U-19 yang akan berlangsung di SUGBK, Jakarta, Rabu (24/10/2018). Menurut Batelli, UEA akan fokus mengalahkan pasukan Indra Sjafri demi mempertahankan status juara Grup A.

UEA melanjutkan tren positif mereka di Piala AFC 2018. Setelah kemenangan telak 8-1 kontra Chinese Taipei (21/10/2018), UEA kini menghuni pucuk klasemen sementara Grup A dengan raihan enam poin.

"Saya sangat senang dengan hasil dan bagaimana tim ini bermain. Selalu penting untuk memainkan pertandingan seperti ini karena pasti membantu pemain mendapatkan kepercayaan diri yang lebih," kata Ludovic Batelli.

Ludovic Batelli menyebut laga melawan Timnas Indonesia U-19 akan berlangsung sulit. Meski demikian, dirinya akan meminta pemain untuk fokus pada pertandingan dan meraih kemenangan.

"Kini, fokus kami adalah lolos ke perempat final Piala AFC sebagai juara grup. Caranya adalah dengan mengalahkan Timnas Indonesia U-19. Namun, saya memprediksi laga nanti akan berlangsung sulit," ujar Ludovic Batelli.

Meski memuncaki klasemen Grup A, posisi UEA belum sepenuhnya aman. Andai kalah dari Timnas Indonesia U-19 dengan selisih dua gol, bisa dipastikan UEA akan tersingkir dari Piala AFC 2018.

Video Populer

Foto Populer