Sukses


Timnas Indonesia U-19 Fokus Pemulihan dan Evaluasi Jelang Melawan UEA

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memutuskan membatalkan sesi latihan tim asuhannya pada Senin (22/10/2018) untuk memberikan pemulihan kepada pemain setelah kalah 5-6 dari Qatar di Grup A Piala AFC U-19 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Evaluasi pertandingan kontra Qatar juga menjadi menu yang diterima pemain dua hari sebelum laga kontra Uni Emirat Arab, Rabu (24/10/2018).

"Pertandingan kontra Qatar cukup melelahkan. Jadi atas saran pelatih fisik dan dokter, kami memutuskan hanya melakukan recovery di kolam renang hotel. Sementara pemain yang kemarin tidak tampil mendapatkan latihan khusus dari pelatih fisik di lapangan basket," ujar Indra Sjafri di penginapan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta, Senin sore (22/10/2018).

Selain hanya melakukan recovery training dengan renang bebas di penginapan, pemain Timnas Indonesia U-19 juga menjalani evaluasi hasil pertandingan kontra Qatar.

"Hari ini kami melakukan evaluasi pertandingan kemarin, tadi setelah makan siang. Kami menyaksikan video pertandingan itu untuk melihat kesalahan dan apa yang bagus di pertandingan kemarin. Jadi, kami tahu apa yang akan kami lakukan sebagai persiapan menghadapi UEA," ujar pelatih asal Sumatra Barat itu.

Timnas Indonesia U-19 membutuhkan kemenangan saat menghadapi UEA di pertandingan pamungkas Grup A Piala AFC U-19 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

UEA hingga saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan enam poin, unggul tiga poin dari Qatar dan Timnas Indonesia U-19 yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

 

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer