Sukses


Live Streaming Liga 1 2018: PSMS Vs Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menyisakan delapan pekan lagi. Bagi Mitra Kukar, setiap pekannya akan terasa sangat berat. Nasib tim asuhan Rahmad Darmawan di pentas kompetisi kasta tertinggi ditentukan seberapa banyak mereka meraih hasil positif.

Tim Naga Mekes pada Selasa (23/10/2018) akan bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan. Kedua tim sama-sama duduk di papan bawah, asupan poin sebuah kewajiban yang tak bisa ditawar. 

Menantang Ayam Kinantan, Mitra Kukar bertekad tidak kehilangan poin. Apalagi tim Kota Raja sudah kehilangan 12 poin dari empat kekalahan beruntun. Bila tidak, zona merah akan jadi habitat baru bagi Septian David Maulana cs.

Menilik kekuatan calon lawan, bukan perkara mudah untuk Mitra Kukar pulang membawa poin dari Medan. Kubu tuan rumah kepercayaan dirinya sedang menjulang tinggi. Sebelumnya Legimin Raharjo cs. mempermalukan Sriwijaya FC dengan skor mencolok 3-0.

“Saya berharap Mitra Kukar dinaungi keberuntungan di laga tandang kali ini,” tutur Rahmad Darmawan, pelatih Mitra Kukar.

Nada optimisme turut terlontar dari Septian David Maulana. Pemain asal Semarang itu mengatakan, rasa sakit karena kalah dari Bhayangkara FC masih dia rasakan hingga saat ini.

Untuk mengobati itu, David bertekad untuk menebusnya di Medan.

“Kami masih punya delapan pertandingan, artinya kami masih berpeluang bertahan di Liga 1. Untuk itu, kami akan berjuang untuk tidak kehilangan poin lagi,” beber salah satu pemain andalan Timnas Indonesia tersebut.

Duel seru PSMS kontra Mitra Kukar bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi O'Channel. Kick-off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming PSMS versus Mitra Kukar bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer