Sukses


Persela Mewaspadai Rizky Pora dan Samsul Arif

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan tak ingin kecolongan saat menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (23/10/2018). Itulah mengapa, pada pertandingan pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ii mereka mewaspadai pemain kunci Barito Putera.

Pelatih kepala Persela, Aji Santoso, menyebutkan dua pemain Barito yang patut mendapatkan perhatian lebih adalah Rizky Pora dan Samsul Arif.

"Kedua pemain ini memiliki kualitas di atas rata-rata. Samsul juga mengenal tim ini dengan baik karena pernah bermain di sini. Dia menjadi mesin gol yang sangat efektif bersama Barito," ujar Aji.

Meski akhir-akhir ini performa Barito tak stabil, Aji menilai kedua pemain ini tetap berpotensi besar membahayakan gawang tim berjulukan Laskar Joko Tingkir.

"Kalau kami ingin menang, kedua pemain ini harus dimatikan. Pergerakan mereka harus diperhatikan, ruang mereka juga musti ditutup. Kami tak ingin kecolongan," jelas Aji.

Aji meyakini jika keduanya bisa dihentikan, peluang Persela untuk memenangi pertandingan ini sangat besar. "Tapi, kami juga tidak meremehkan pemain lain. Barito Putera masih punya sederet pemain asing yang bisa membuat perbedaan," katanya.

Karena itu pula, Aji tidak akan menugasi pemain tertentu untuk mengawal mereka. "Siapa yang terdekat, itulah yang akan harus menjaga kedua pemain itu," ujar Aji.

Video Populer

Foto Populer