Sukses


Robert Alberts Tegaskan PSM Tak Ingin Dipermalukan Persib

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, menegaskan skuatnya sangat serius menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (24/10/2010).

"Persib tim dengan materi pemain yang bagus. Kami harus sangat siap kalau ingin mengalahkan mereka," ujar Robert pada jumpa media di Makassar, Selasa (23/10/2018).

Menurut Robert, duel PSM kontra Persib bakal menyajikan permainan aktraktif dan saling menyerang untuk memburu kemenangan.

"Gaya permainan Persib sangat disukai PSM. Karena, biasanya tim yang main di Makassar lebih cenderung bertahan dan bermain rapat," kata Robert.

Robert menambahkan, PSM memburu kemenangan untuk mengamankan takhta klasemen Liga 1 2018 sedangkan Persib ingin merebut gelar posisi yang direbut Juku Eja pada pekan lalu.

Kekuatan Persib, lanjut Robert, terletak pada permainan yang efektif. Terutama dalam memanfaatkan peluang.

"Secara umum, kualitas kedua tim sama. Yang membedakan adalah Persib lebih efisien dan bermain layaknya sebuah tim yang solid," tutur Robert.

Robert merujuk hasil pertemuan kedua tim pada putaran pertama di Bandung, di mana gawang PSM kebobolan tiga kali tanpa mampu membalas. "Saya tegaskan pengalaman putaran pertama tak terulang di Makassar," pungkas Robert mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer