Sukses


Egy Maulana Vikri: Timnas Indonesia U-19 Tak Akan Menyerah hingga Akhir

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, menjamin Tim Garuda Nusantara akan bekerja keras sampai akhir pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFC 2018 kontra Uni Emirat Arab di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga hidup mati kontra UEA. Pasukan Indra Sjafri wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak perempat final Piala AFC 2018.

Egy dkk. harus menang dengan selisih dua gol untuk meraih tiket ke fase knock out. Hal itu tak akan mudah mengingat UEA sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Grup A.

Menurut Egy, ada tiga kunci untuk meraih kemenangan yakni doa, kerja keras, dan semangat pantang menyerang. Timnas Indonesia U-19 wajib melakukannya dalam laga nanti.

"They say, 'just give up'. But We won't because we'll fight until the end. Doa, kerja keras, jangan menyerah. Hasil? Serahkan sama yang kuasa. #SemangatMenolakMenyerah," tulis Egy dalam akun Instagram miliknya.

Timnas Indonesia U-19 saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A Piala AFC 2018 dengan raihan tiga poin. Pasukan Garuda Nusantara itu kalah head to head dari Qatar yang punya koleksi poin sama.

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer