Sukses


8 Besar Liga 2: Mojokerto Putra Mengubah Target

Bola.com, Padang - PS Mojokerto Putra bakal menjalani laga perdana di Grup A babak 8 besar Liga 2 2018 dengan melawat ke markas Semen Padang, Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (24/10/2018).

Wakil dari Wilayah Timur ini datang dengan skuat terbilang minimalis, hanya membawa 18 pemain saja. Target yang dibidik dalam lawatan ini pun tak muluk, yakni sekadar tak kalah dan memaksimalkan peluang untuk menang.

Pelatih PS Mojokerto Putra, Jamal Yaso, mengungkapkan pada awalnya target timnya hanya lolos ke babak 8 besar. Namun, begitu melihat semangat juang anak asuhnya, ia berharap tim asuhannya mampu meraih satu dari tiga tiket promosi ke Liga 1 2019.

"Segala persiapan sudah kami dilakukan dengan misi memenangi pertandingan. Sebenarnya target kami hanya lolos ke 8 besar, namun apa salahnya kami yang telah merealisasikannya, ikut bersaing memperebutkan satu tiket ke Liga 1," jelas Jamal.

Mengenai kualitas Semen Padang, ia menilai lawan merupakan tim bagus dengan kualitas yang sangat baik. Kabau Sirah menurutnya satu di antara tim dengan nama besar.

"Kami tentu akan sulit menghadapi pertandingan ini, namun kami optimistis, tidak ada satu tim pun yang tak bisa dikalahkan," ujarnya.

Ia menambahkan, salah seorang pemain yang wajib diantisipasi Mojokerto Putra pada pertandingan nanti adalah Irsyad Maulana. Irsyad, menurutnya, memiliki kecepatan dan naluri gol.

"Tapi, kami tidak akan melakukan penjagaan khusus. Sebaliknya kami juga akan memanfaatkan kelemahan Semen Padang di lini pertahanan mereka dengan meneror salah satu pemain, Ahmad Mahrus Bakhtiar, yang saya tahu tipikal permainannya," tutur Jamal Yaso.

Video Populer

Foto Populer