Sukses


Striker Mojokerto Putra Terharu Sambutan Suporter PSIM

Bola.com, Yogyakarta - PS Mojokerto Putra berhasil meraih satu poin dalam lawatan ke markas PSIM Yogyakarta. Kedua tim bermain sama kuat 1-1 dalam laga lanjutan Grup Timur Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (1/5/2018).

Laga itu bermakna spesial bagi striker PS Mojokerto Putra, Krisna Adi Darma. Pemain bernomor punggung 9 itu jadi idola publik Yogyakarta. Pemain berusia 28 itu memperkuat Laskar Mataram sejak 2015 hingga kompetisi Liga 2 musim lalu.

Meski kini berseragam tim rival, Krisna mendapat sambutan positif dari suporter tuan rumah, baik Brajamusti maupun Maident. Termasuk saat ia ditarik keluar di babak kedua, suporter seluruh di tribune memberikan tepuk tangan meriah.

Krisna tak bisa menahan haru ketika dibawa satu di antara suporter ke tengah lapangan. Dia membaur bersama pemain dan ofisial PSIM, menyanyikan anthem "Aku Yakin dengan Kamu".

"Perasaan saya campur aduk, senang, sedih, terharu. Sambutan suporter luar biasa dan ini memang rumah saya," ungkap Krisna seusai pertandingan.

Krisna mengaku, rasa kekeluargaan dan keharmonisan tim asal Kota Gudeg itu jadi kenangan tersendiri. Baginya, seluruh elemen tim benar-benar bersatu baik saat kondisi terpuruk maupun di puncak.

"Saat ini saya memang di PS Mojokerto Putra. Namun, suatu saat dan bisa dipastikan saya akan kembali ke PSIM," kata Krisna, yang memiliki tato bergambar logo PSIM di lengan kanannya itu.

Video Populer

Foto Populer