Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Rabu 24 Oktober

Bola.com, Jakarta - Sebanyak enam klub akan menjalani laga pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (24/10/2018). Duel PSM Makassar kontra Persib Bandung menjadi satu dari tiga pertandingan sengit yang bakal tersaji.

Pertarungan PSM versus Persib akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Bertindak sebagai tuan rumah, tim Juku Eja berambisi untuk mendulang tiga angka penuh.

Andai berhasil membungkam Persib, PSM bakal mempertahankan tren positif. Sebab, Klub asuhan Robert Alberts itu tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir, dengan rincian empat hasil imbang dan meraih lima kemenangan secara beruntun.

Torehan tersebut membuat PSM Makassar berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara Liga 1 dari tangan Persib Bandung. Mereka kini mendulang 47 poin hasil dari 26 laga, unggul dua angka atas skuat Maung Bandung di tempat kedua.

Meski begitu, Persib bertandang ke Makassar dengan semangat membara untuk menyudahi tren minor. Tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu belum pernah menang dalam tiga laga terakhir, yakni menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Pada pertandingan lain, Bhayangkara FC akan menjamu Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta. Pada pertemuan pertama di Liga 1 musim ini, Bhayangkara takluk 0-4 dari skuat Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, 22 Mei 2018.

Satu laga tersisa yang akan dihelat pada Rabu adalah Perseru Serui kontra PS Tira. Akan tetapi, pertandingan yang berlangsung di Stadion Marora, Serui tersebut tidak akan disiarkan secara langsung, baik melalui layar kaca maupun fasilitas live streaming.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2018, Rabu (24/10/2018):

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Live: Indosiar

PSM Makassar Vs Persib Bandung - Stadion Andi Mattalatta, Makassar - pukul 15.30 WIB

Live: tvOne

Bhayangkara FC Vs Arema FC - Stadion PTIK, Jakarta - pukul 15.30 WIB

Video Populer

Foto Populer