Sukses


Osas Saha Tak Mau Persija Buang Poin di Jayapura

Bola.com, Jayapura - Persija Jakarta bertandang ke markas Persipura Jayapura pada laga pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018). Penyerang Persija, Osas Saha, menargetkan membawa pulang tiga poin dari Jayapura.

Persija datang ke Jayapura dengan optimistis. Tak hanya karena meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, Persija juga memiliki waktu persiapan panjang. Mereka punya waktu persiapan lama setelah laga pekan ke-26 kontra Persela Lamongan ditunda hingga 20 November 2018.

Sementara itu, Persipura Jayapura tengah dalam tren yang tidak terlalu baik. Dalam lima pertandingan terakhir, tim berjulukan Mutiara Hitam itu hanya menang sekali. Osas Saha itu sebagai kesempatan bagi Persija mencuri tiga poin.

"Kami sama-sama harus berjuang keras karena saat ini berada di papan atas. Jadi jangan sampai membuang poin, termasuk saat di Jayapura. Semoga Tuhan membuat segalanya mudah bagi kami," ujar Osas Saha, Rabu (23/10/2018). 

Namun, tren negatif Persipura dalam beberapa laga terakhir tak membuat Osas Saha begitu saja meremehkan tim tuan rumah. Pemain naturalisasi itu hanya fokus memberikan yang terbaik jika diturunkan. 

"Persiapan kami sejauh ini bagus. Sekarang kami hanya tinggal mendengarkan instruksi pelatih. Sekali lagi tidak boleh menganggap remeh lawan karena tim yang kami hadapi adalah Persipura. Namun, saya siap memberikan yang terbaik," ujarnya.

Persija Jakarta bercokol di peringkat ketiga dengan 42 poin dari 25 pertandingan. Macan Kemayoran terpaut lima poin dan tiga poin dari Persib Bandung dan PSM Makassar yang berada di posisi dua teratas. Persija berpeluang memperkecil jarak dengan satu di antara dua klub tersebut lantaran PSM dan Persib saling berhadapan di laga pekan ke-27.

Video Populer

Foto Populer