Sukses


Riko Simanjuntak Akui Persija Harus Kerja Keras di Jayapura

Bola.com, Jayapura - Persija Jakarta bertandang ke markas Persipura Jayapura untuk menjalani laga pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018). Pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak, menegaskan timnya harus bekerja keras demi meraih poin.

Mencuri poin di kandang Persipura misi sulit meski tidak mustahil. Hanya Bhayangkara FC yang berhasil mencuri tiga poin penuh di Stadion Mandala pada musim ini, sementara PSM Makassar, PSIS Semarang, dan Persib Bandung, hanya mendulang satu poin.

Riko Simanjuntak yang datang bersama Persija Jakarta menyadari tantangan yang dihadapi timnya. Namun, Riko merasa dengan kerja keras dan semangat juang tinggi Macan Kemayoran bisa mengikuti jejak PSM, PSIS, Persib, atau bahkan Bhayangkara FC.

"Semua pasti tahu Persipura adalah satu di antara beberapa klub terbaik di Indonesia. Pastinya setiap klub yang datang ke sini tidak mudah mengambil poin. Butuh kerja keras dan semangat juang yang tinggi agar bisa mendapatkan poin di kandang Persipura," ujar Riko Simanjuntak.

"Semua harus kami lakukan agar kami bisa mendapatkan yang diinginkan dalam pertandingan ini," lanjut mantan pemain Semen Padang itu.

Persija Jakarta datang ke Jayapura dengan persiapan cukup panjang setelah laga kontra Persela Lamongan di pekan ke-26 ditunda. Dengan persiapan yang baik dan berangkat lebih awal ke Jayapura, Macan Kemayoran tak ingin membuang poin di kandang Persipura.

Video Populer

Foto Populer