Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Bali United Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-27 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (25/10/2018). Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro berharap skuad asuhannya mampu bangkit agar bisa tetap kompetitif di pesaingan juara.

Ia menyiapkan strategi khusus untuk meredam agresivitas Tim Pesut Etam. Bali United sebelumnya kalah 1-3 saat pertandingan tandang menghadapi Arema FC pada Sabtu, (20/10/2018).

Widodo menyebut anak asuhnya sering kehilangan fokus saat transisi menyerang ke bertahan. Ia berharap saat menjamu Borneo FC hal itu tak terjadi.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic menganggap Bali United tim yang menakutkan. "Materi pemain mereka top, banyak pemain Timnas Indonesia. Belum lagi legiun asingnya yang punya reputasi mentereng," kata sang mentor.

Dejan berharap skuad asuhannya tidak pulang tanpa poin. Borneo FC sejatinya senasib dengan Bali United. Sebelumnya pada Jumat (19/10/2018) Diego Michiels cs. digasak 1-2 dari PSM Makassar di Samarinda.

Laga Bali United Vs Borneo FC disiarkan stasiun televisi O'Channel. Kick-off mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Bali United Vs Borneo FC bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer