Sukses


Indra Sjafri Berniat Pantau Permainan Jepang di Pakansari

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, akan memantau permainan Jepang saat melakoni matchday ketiga Grup B Piala AFC kontra Irak, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (25/10/2018).

Indra ingin menyaksikan langsung duel itu demi menyiapkan taktik terbaik bagi Timnas Indonesia U-19. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bakal melawan Jepang pada babak empat besar.

Keberhasilan Timnas Indonesia U-19 melaju ke perempat final berkat kemenangan 1-0 atas Uni Emirat Arab, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (24/10/2018).

"Jepang bermain di Pakansari besok. Insya Allah saya akan melihat bagaimana cara mereka bermain di sana," kata Indra setelah pertandingan.

"Jadi, saya istirahatkan para pemain. Setelah itu, kami bakal mulai persiapan kembali untuk pertandingan melawan Jepang," tutur pelatih asal Sumatra Barat tersebut.

Timnas Indonesia U-19 memiliki kenangan buruk ketika kali terakhir bersua Jepang pada laga persahabatan. Garuda Nusantara menyerah 1-4 dari sang lawan, di SUGBK, 25 Maret 2018.

Video Populer

Foto Populer