Sukses


Gol Cepat Persebaya Buyarkan Konsentrasi Madura United

Bola.com, Surabaya - Madura United lagi-lagi gagal meraih kemenangan untuk ketiga kali secara beruntun pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Mereka kalah 0-4 dari Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis malam (25/10/2018).

Kemenangan besar Persebaya diawali oleh gol cepat bek Otavio Dutra saat laga belum genap berjalan 2 menit lewat sundulan. Sementara tiga gol lain merupakan hattrick yang dicetak oleh Osvaldo Haay (30’, 48’, dan 90+5’). 

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira kecewa berat dengan hasil negatif yang diraih oleh timnya ini. Dia tidak menyangkal bahwa gol cepat Dutra membuat mental pemainnya agak drop.

“Pada pertandingan ini kami kemasukan gol cepat. Dari awal sampai selesai, kami tidak bisa mengimbangi permainan cepat dan agresif Persebaya. Mereka memiliki semangat bertahan dan menyerang. Hasilnya seperti tadi, kami kalah,” kata pelatih asal Brasil itu. 

“Pemain kami memiliki daya juang yang besar untuk bertanding. Tapi semangatnya sedikit terlambat, seharusnya sejak awal sudah mengimbangi permainan Persebaya. Kami sudah kalah dengan semangat tuan rumah yang juga mendapat dukungan suporter yang luar biasa,” imbuhnya. 

Madura United seolah kehilangan sentuhan dalam laga bertajuk Derbi Suramadu ini. Para pemain kerap kali gagal menembus pertahanan Persebaya sehingga tidak mampu menciptakan banyak peluang.

Video Populer

Foto Populer