Sukses


Indra Sjafri Membuat Aturan Khusus Interaksi Pemain Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengeluarkan aturan khusus terkait pembatasan interaksi para pemainn dengan awak media. Meski demikian, masih ada beberapa pemain yang bersedia melayani pertanyaan dari para wartawan.

Timnas Indonesia U-19 memantapkan persiapan laga perempat final Piala AFC U-19 melawan Jepang, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (26/10/2018). Pada sesi latihan tersebut, Indra Sjafri terlihat melakukan sesi taktikal dengan bentuk semi pertandingan.

Terlihat Egy Maulana Vikri dan Todd Rivaldo Ferre melakukan sesi latihan terpisah. Hal ini dilakukan karena disinyalir kedua pemain tersebut mengalami sedikit masalah pada kebugaran fisiknya.

Seusai sesi latihan, Bola.com mencoba memawancari beberapa pemain Timnas Indonesia U-19. Namun, tawaran tersebut sempat ditolak dengan alasan adanya larangan dari sang pelatih. "Jangan dulu deh. Tidak boleh kata pelatih," kata Egy Maulana Vikri.

"Iya betul, tidak boleh dulu kata pelatih. Nanti saja ya," tambah Todd Rivaldo. Meski begitu, beberapa pemain seperti Syahrian Abimanyu dan Firza Andika masih bersedia menghadapi awak media. Keduanya tampak santai dan bersahabat ketika menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan.

Adanya aturan tersebut bukan tanpa alasan. Pelatih Indra Sjafri menginginkan pemain Timnas Indonesia U-19 fokus pada pertandingan melawan Jepang demi meraih satu tiket ke semifinal. Andai melangkah ke 4 Besar, Egy Maulana Vikri dkk lolos langsung ke Piala Dunia U-20 di Polandia.

Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021

Video Populer

Foto Populer