Sukses


Egy Maulana Vikri Latihan Terpisah Jelang Timnas Indonesia U-19 Hadapi Jepang

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menggelar sesi latihan di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (26/10/2018). Pada kegiatan pagi tadi, Egy Maulana Vikri berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Sejak latihan dimulai pukul 6.30 WIB, Egy terlihat melakukan pemanasan ringan. Sang pemain sesekali berinteraksi dengan si kulit bundar. Egy lebih sering menyaksikan rekan-rekannya berlatih tanding dari pinggir lapangan. Pemain yang sedang berkarier di Lechia Gdansk itu belum begitu nyaman dengan kondisi fisik pascacedera.

Fisioterapis timnas Indonesia U-19, Asep Aziz, mengonfirmasi Egy mengalami masalah di bagian pahanya. Asep masih menunggu hasil uji laboratorium guna memastikan kesiapan sang pemain saat bersua Jepang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (27/10/2018).

"Kami sedang mengobservasi cederanya. Ada sedikit masalah di otot paha belakang. Untuk berjalan dan berakitivitas lain, sementara tidak ada gangguan gerak. Kami lihat perkembangannya selama satu atau dua hari ini. Namun, kami belum bisa memastikan Egy bisa tampil saat bersua Jepang," jelas Asep, ketika dihubungi Bola.com.

Egy Maulana Vikri selalu menjadi starter timnas Indonesia U-19 selama fase grup Piala AFC U-19 2018. Pemain berusia  19 tahun itu menyumbang satu gol ketika tuan rumah menang 3-1 atas Chinise Taipei. 

Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021

Video Populer

Foto Populer