Sukses


Kembali ke Bandung, Persib Tancap Gas

Bola.com, Bandung - Meski sudah kembali ke Bandung setelah menjalani empat pertandingan terakhir di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, tak lantas membuat Persib Bandung berleha-leha. Sebaliknya, tim Maung Bandung langsung menggelar latihan.

Pelatih Persib, Mario Gomez, bahkan mengaku tak banyak waktu untuk beristirahat. Sebab, pasukannya sudah dinanti pertandingan melawan Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2018, Selasa (30/10/2018), di Stadion Batakan, Balikpapan.

"Minggu pagi (28/10/2018), kami langsung pergi ke Balikpapan dan berlatih di sana sebelum melaksanakan pertandingan," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/10/2018).

Mario berharap di sisa waktu sebelum pertandingan, masa persiapan yang dilakukan berjalan maksimal sehingga Persib bisa memutus hasil tak pernah menang yang dialami dalam empat pertandingan sebelumnya.

"Tapi, di latihan ini tidak semua ikut. Supardi dan Victor Igbonefo saya liburkan satu hari karena mereka terus bermain. Sabil juga tidak latihan karena kakeknya meninggal. Tapi, dia (Sabil) akan kembali besok," katanya.

Selebihnya, lanjut Mario, pemain Persib dalam keadaan siap tempur dan siap menunjukkan permainan maksimal agar bisa mengalahkan Bali United. "Kami belum bisa menurunkan Ezechiel dan Jonathan Bauman. Tapi, kami punya Bojan Malisic," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer