Sukses


Saddil Ramdani Bergaya bak Cristiano Ronaldo saat Latihan Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 kembali melakoni sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/10/2018). Ini merupakan agenda latihan terakhir skuat Indra Sjafri menjelang bersua Jepang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Sesi latihan yang berlangsung sejak jam 06.30 WIB itu dimulai dengan pemanasan ringan. Syahrian Abimanyu dkk. kemudian melanjutkannya dengan berlatih tanding.

Keceriaan tampak di wajah deretan pemain Timnas Indonesia U-19 ketika melakoni sesi latihan kali ini. Indra pun beberapa kali terlihat bersenda gurau dengan sejumlah anak-anak asuhnya.

Setelah berlatih tanding, Indra kemudian menginstruksikan pemain melakoni adu penati. Dalam situasi ini, sebuah momen menarik terjadi yang melibatkan Saddil Ramdani.

Saddil melakukan eksekusi penalti dengan baik dalam latihan tersebut. Sang pemain kemudian langsung berlari kecil menghampiri Indra yang mengawasi dari tengah lapangan.

Saddil lalu secara spontan berselebrasi melompat ke udara di hadapan Indra. Sejumlah pemain pun tertawa karena melihat tingkah Saddil yang merayakan gol layaknya Cristiano Ronaldo.

Suasana positif pada sesi latihan terakhir jelang jumpa Jepang, cukup kontras perbedaannya jika berkaca agenda latihan sehari sebelumnya. Ketika itu, pemain Timnas Indonesia U-19 terlihat tegang dan beberapa kali mendapat teguran dari sang pelatih.

Video Populer

Foto Populer